Kamu Bisa Lebih Semangat Dengan Booster Alami Yaitu Kopi

Rasa lelah, kurang tidur sering kali mengganggu aktifitas. Makanya kamu harus mencegahnya dengan cukup tidur dan tidak kecapekan.

Ngantuk adalah tanda yang wajar dan bahkan bagus buat kamu agar tubuh kamu mendapat jatah tidur yang cukup. Namun ada kalanya rasa ngantuk datang di saat tidak tepat.

Misalnya saja saat bangun tidur dan harus berangkat kerja atau kuliah namun masih ngantuk. Di situlah kamu harus ‘bertarung’ dengan rasa ngantuk agar tujuanmu dapat tercapai.

Pertarungan itu seringkali dapat kita menangkan walaupun perjuangannya cukup berat. Namun jika itu artinya kamu boleh minum kopi, akan terasa ringan.

Ya, kopi yang mengandung kafein ini seringkali digunakan oleh mereka untuk mengusir rasa kantuk sehabis bangun tidur di pagi hari. Kamu juga dapat melakukanya asalkan dengan takaran dan perkiraan yang tepat. Kalau ada masalah dengan asam lambung atau lambung kamu cukup sensitif terhadap kafein kopi, sebaiknya hindari saja.

Rasa lelah juga bisa datang saat kamu merasa bosan dengan rutinitas yang ada. Umumnya kita tidak suka rutinitas. Hal itu monoton yang menyiksa. Namun juga menjadi sebuah keniscayaan dimana kita tidak bisa menghindarinya begitu saja. Akan selalu ada rutinitas yang harus kita lakukan setiap hari. Minimal rutinitas makan 3 kali sehari. Makanya kita harus membiasakanya.

Untuk itulah kopi juga bisa digunakan untuk semacam bahan bakar bagi tubuh kamu dalam menghadapi rutinitas yang harus dilakukan. Kopi selain membuat kita lebih melek juga dapat meningkatkan mood kita dalam mengerjakan sesuatu.

Akan lebih sempurna atau seenggaknya memudahkan ritual ngopi kamu kalau kamu memiliki mesin kopi sendiri di rumah. Apalagi di masa pandemi seperti ini dimana keinginan kita untuk nongkrong di kafe harus dibatasi.

Santino menghadirkan beberapa merek mesin kopi yang keren, awet dan tentu saja cukup terjangkau. Kamu bisa kepoin kita di website ini. Tingal kamu pilih model mana yang kamu suka atau sesuai dengan kebutuhan kamu. Klik link-nya di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *