Coffee Mocktail Yang Viral Dan Jadi Tren Sekarang, Mau Coba!

Tren viral di dunia makanan dan minuman sudah lazim terjadi. Setiap ada triger atau sensasi yang menarik perhatian berhubungan dengan makanan dan minuman, tidak hayal akan mengundang banyak permintaan.

Ambil contoh odading. Selain orang sunda, tentunya banyak orang yang belum tahu makanan ini. Bahkan namanya saja masih ada yang baru dengar setelah adanya video viral di aplikasi video pendek itu.

Namun setelah berhasil menarik perhatian banyak orang, membludaklah permintaan terhadap makanan tersebut. Orang-orang pun banyak yang mulai mengenal odading atau bahkan rela datang dari jauh dan antri demi merasakanya.

Begitu juga dengan dunia kopi. Dulu, kalau kita ingat-ingat, ada lagu viral tentang kopi susu. Lalu kopi susu pun menjadi minuman yang menyebar kemana-mana. Dimana ada kedai kopi sudah pasti akan ada menu kopi susu. Bahkan warung pinggir jalan pun, kopi susu sudah menjadi semacam minuman wajib.

Nah, sekarang ada yang namanya Coffee Mocktail. Coffee Mocktail ini adalah campuran antara kopi dengan bahan-bahan seperti buah, bunga hingga rempah-rempah atau herbs. Ini akan menghadirkan sensasi minum kopi yang bercampur dengan mocktail. Mocktail sendiri adalah minuman alterntif bagi mereka yang ingin rasa cocktail namun tidak dengan alkohol.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa minuman ini viral sekarang.

Orang-orang mungkin mulai jenuh minuman kopi yang sudah ada. Kopi seringkali dicampur dengan susu, krimer, gula, dan coklat. Sedangkan Coffee Mocktail menghadirkan sensasi yang unik berkat percampuranya. Bayangkan saja kamu menikmati kopi beraroma jus jeruk di saat bersamaan.

Lagipula, coffee mocktail itu seringkali digunakan sebagai menu untuk dipertandingkan di ajang kompetisi barista. Sehingga orang-orang mulai penasaran dan menyukai minuman ini. Apalagi jika barista tersebut dapat memenangkan kompetisi dengan menu coffee mocktail buatanya, pastinya kita pun sebagai penonton penasaran ingin mencicipinya.

Oleh karena ini tidak melulu soal kopi, maka coffee mocktail ini juga tidak harus di kedai kopi saja adanya. Kita pun bisa mendapatkanya di kedai minuman alkohol. Tapi ingat ya, minuman ini tidak beralkohol.

Tidak ada salahnya juga mencoba minuman ini. Siapa tahu kamu mendapatkan sensasi minum kopi yang membuat ketagihan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *