Bekal Kopi Ideal Di Perjalanan

Menempuh perjalanan pastinya butuh pengusir kebosanan. Semakin jauh jarak yang kita tempuh, semakin besar pula kebutuhan itu. Pengusir kebosanan itu biasanya berupa main game, ngobrol atau mendengarkan musik yang disukai.

Tapi bagi kamu yang harus mengendarai mobil sendiri, maka kamu butuh juga pengusir ngantuk. Kopi.

Gimana sih caranya kita dapat menikmati kopi di masa perjalanan yang tidak mungkin buat kita melakukan hal-hal yang merepotkan?

Di sini kita tidak berbicara mengenai kopi instan ya …

Jenis sajian kopi yang paling mungkin itu salah satunya adalah sajian kopi tubruk. Gampang, mudah dipahami, dan rasanya masih enak.

Apalagi kalau kamu tidak memiliki alat kopi portable. Kopi tubruk adalah solusinya. Tinggal siapin aja 18 sampai 20 gram bubuk kopi dan air panas. Jadi nanti di tengah perjalanan jika ingin ngopi tinggal tubrukin aja bubuk kopi itu dengan air panas dan gula. Jadi deh!

Selanjutnya adalah sajian kopi cold brew yang bisa kamu siapin sehari sebelumnya. Jika perjalananmu siang hari, ini akan sekaligus menjadi pendingin badan yang bagus. Kamu dapat menambahkanya es dan menikmatinya di cuaca siang hari. Tumbler kamu haruslah yang bagus agar bisa menjaga suhu dan aroma dari kopi kamu.

Beda lagi kalau kamu sudah merencanakan perjalananmu untuk mampir di rest area. Di sana akan akan dapat menikmati kopi tanpa harus repot-repot membuatnya. Namun pastikan di rest area itu menyediakan kopi kesukaan kamu ya.

Kamu mendapatkan mesin kopi berkualitas dari Santino yang pastinya tidak bikin biji kopi kesukaanmu sia-sia. Mesin kopi dari Santino dapat mengekstrak kopi sedemikian rupa sehingga aroma dan cita rasa dari biji kopi itu tidak hilang oleh prosesnya.

Santino pun menyediakan beberapa pilihan biji kopi jika kamu mau. Pokoknya hampir semua yang berhubungan dengan kebutuhan kopi kamu bisa ditemukan di sini. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami.

Selamat tahun baru dan semoga di tahun ini kamu dapat lebih baik dari tahun kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *