Apa Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Memperingati Hari Kopi Sedunia

1 Oktober adalah tanggal bagi perayaan hari kopi sedunia. Mungkin tidak banyak yang mengetahui fakta ini. Tapi bagi pecinta Kok bisa jadi harus mengetahui event ini.

Apa yang bisa kamu lakukan ketika kamu sudah tahu bahwa tanggal 1 Oktober adalah hari peringatan kopi sedunia?Untuk itu kali ini kita akan membahasnya Siapa tahu kamu bisa relate dengan event tahunan ini.

Di event tahunan ini, kamu bisa memulainya dengan saling tukar menukar biji kopi dengan orang-orang yang terdekat kamu. Bagi para pecinta kopi tentu ini sangat menarik. Kamu bisa mengerti dan merasakan selera kopi masing-masing orang terdekat kamu. Apakah mereka suka Arabika atau Robusta? Apakah mereka suka espresso atau americano? dan lain sebagainya.

Kalau kamu menyempatkan diri untuk saling berkumpul saat hari peringatan kopi sedunia ini, kamu bisa melakukan semacam kuis berhadiah kopi. Bikin undian atau semakin game yang hadiahnya nanti adalah biji kopi pilihan. Atau barang-barang lain yang berhubungan dengan hobi kopi kamu. Kamu harus lebih fokus pada keasyikan bermain gamenya ya. Jangan terlalu serius memperebutkan hadiahnya hehe.

Setiap hari perayaan tentu identik dengan hadiah kejutan atau surprise. Di peringatan hari kopi ini kamu bisa memberikan surprise kepada orang tercinta. Tentu saja isinya adalah kopi atau hal-hal yang berhubungan dengan kopi bukan?

Jangan lupa juga bahwa dirimu itu juga membutuhkan sedikit penghargaan. Hadirin berdiri dengan bubuk kopi atau biji kopi yang berkualitas. Yang rasanya sesuai dengan selera kamu. Kalaupun itu mahal sekali pun tidak ada salahnya kan kalau setahun sekali dilakukan? Dirimu juga berhak untuk mendapatkan kebahagiaan lewat seduhan kopi yang nikmat.

Kata jika kamu belum memiliki mesin kopi tidak ada salahnya kamu membeli mesin kopi di Santino. Santino menyediakan berbagai keperluan kopi dan mesin kopi berkualitas. Ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai kopi dengan cita rasa yang lebih nikmat. Sangat cocok juga untuk hadiah di hari peringatan kopi sedunia ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *