Kamu Menjadi Gampang Kesal? Jangan-Jangan Kamu Belum Minum Kopi

mesin espresso

Bagi pecinta kopi sejati, rasanya akan ada yang salah jika dalam satu hari itu ia tidak minum kopi. Oleh karena merasa ada yang salah pada dirinya, sangat mungkin ia akan menjadi gampang kesal. Kamu pernah mengalaminya? Itu tentu wajar. Tubuh yang biasanya mendapat asupan kafein sehingga otak menjadi lebih segar, tiba-tiba tidak, maka emosi kamu bisa sensitif.

Kopi espresso yang nikmat tentu tidak lepas dari mesin espresso yang berkualitas bagus. Lalu dimana kamu dapat memiliki mesin espresso yang berkualitas bagus? Tentu saja hanya di Santino. Mesin espresso yang tidak bekerja dengan semestinya hanya akan buang-buang biji kopi yang kamu miliki. Percuma saja kamu membeli biji kopi berkualitas kalau alat pemprosesnya tidak berkualitas. Tentu kamu tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Hati yang mudah kesal karena seharian tidak minum kopi ini sering menimpa para pecandu kopi. Coba deh kamu tanyakan pada mereka yang secara rutin kamu jumpai di Coffee Shop. Apa yang biasanya mereka rasakan kalau tidak bisa minum kopi pada hari itu. Tentu saja kamu mendapat jawaban yang sama, yaitu perasaan kesal yang entah datangnya darimana.

Maka jangan sampai kesal ya gara-gara tidak minum kopi hari ini. Mari ngopi dulu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *