Bangun Pagi, Ngopi, Lanjut Olah Raga Hasilnya Badan Lebih Sehat!

Salah satu dampak positif dari adanya masalah kesehatan global ini adalah kesadaran akan pentingya gaya hidup sehat yang meningkat. Orang-orang mulai rajin menjaga kebersihan diri dan lingkunganya agar tidak tertular penyakit. Bahkan sekarang sudah lumrah kita temui di sudut-sudut kota terdapat tempat cuci tangan. Yang mana sebelum adanya wabah ini mereka masih sangat jarang kita temukan.

Gaya hidup sehat juga mulai tampak di masyarakat ketika kita mulai banyak melihat orang-orang berolahraga di pagi hari. Kalau dulunya dan CFD, sekarang walaupun belum memungkinkan tetap saja masyarakat mencari cara yang relatif sama namun tetap tidak melanggar aturan.

Kalau kamu adalah salah satu dari mereka, tentunya sebelum berolahraga pagi kamu membutuhkan semacam mood booster, dan biasanya itu adalah kopi. Kopi di pagi hari itu semacam minuman wajib bagi para penggemar kopi. Bangun pagi akan terasa lebih segar dan bersemangat kalau secangkir kopi menemani kita.

Entah itu kopi tubruk atau kopi espresso, tetap saja hantaman kafeinya itu yang dinantikan. Seketika pandangan menjadi cerah dan otak lebih segar. Sehingga merasa lebih siap menghadapi hari yang akan kita jalani.

Atau kalau kamu kehabisan stok kopi kamu di rumah, sudah banyak kok para penjual kopi jalanan. Biasanya mereka membuka lapak di pagi hari untuk menyediakan mereka yang sedang berolahraga. Tinggal kamu samperin aja itung-itung sambil joging. Energi yang kamu habiskan untuk sampai ke sana rasanya sudah lumayan membakar kalori yang menumpuk di badan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *