Bagaimana Sebainya Pecinta Kopi Yang Memiliki Masalah Kadar Gula Menikmati Kopinya?

mesin espresso

Kalau kamu punya mesin espresso yang kualitasnya baik, tentu kamu akan dapat membuat kopi espresso yang nikmat. Tentu saja hal itu juga akan butuh biji kopi yang berkualitas tinggi seperti Otten Coffee. Namun tahukah kamu kalau beberapa cara meramu kopi yang unik juga bisa menambah cita rasa kopi dan juga baik untuk menjaga keseimbangan kadar gula?

Ada baiknya untuk menjaga kadar gula dalam tubuh kamu tetap seimbang, terutama bagi kamu yang memiliki masalah dengan kadar gula dalam darah, kamu meminum kopi espresso tanpa gula atau krimer. Bubuk kopi yang baik memiliki rasa manis alami seperti halnya coklat. Meminum kopi espresso tanpa gula sudah wajar di negeri pembuat espresso, Italia.

Kopi dicampur susu merupakan cara yang paling umum untuk membuat kopi yang nikmat. Namun tahukah kamu kalau menggunakan susu nabati akan membuat kopi kamu lebih sehat? Terutama sekali bagi kamu yang memiliki masalah kadar gula dalam darah atau kadar lemak yang berlebih dalam tubuh. Menggunakan susu nabati seperti susu almond atau susu kedelai adalah alternatif yang baik buat kamu yang pecinta kopi yang lebih sehat.

Kalau kamu masih menginginkan rasa manis yang sehat, cobalah kayu manis. Tambahkan sepotong atau sesendok teh serbuk kayu manis yang akan menambah kenikmatan rasa kopi sekaligus dapat menurunkan gula darah, kolesterol dan trigliserida pada diabetes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *