Yuk, Tebak Kepribadianmu Menurut Minuman Kopi Favoritmu!

Selain teh dan susu, kopi merupakan salah satu minuman yang paling disukai oleh banyak orang. Rasa dan aroma yang sangat nikmat membuat minuman ini dijadikan sebagai gaya hidup oleh sebagian besar masyarakat. Rasa kopi akan semakin nikmat jika ditambah dengan beberapa camilan ringan, seperti pisang goreng dan roti bakar.

Menikmati secangkir kopi memang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Semua tergantung setiap rasa kopi yang diinginkan oleh masing-masing orang. Ada yang mencampurkan kopi dengan gula, ada yang suka kopi susu, bahkan ada yang suka kopi murni.

Ternyata, kepribadian seseorang dapat ditentukan dari jenis kopi favorit mereka. Meski tidak sepenuhnya benar, namun ini dapat menjadi referensimu untuk memperbaiki sifat negatif dan mengambil sisi positifnya jika memang benar. Penasaran? Yuk simak infonya.

Kopi Latte

Latte adalah espresso yang dicampurkan dengan berbagai bahan seperti gula, susu, dam krim. Latte mempunyai tekstur yang smooth dan rasanya tetap kuat. Nah, orang yang menyukai kopi latte mempunyai kepribadian yang supel, ramah, tegas, suka dengan kenyamanan, serta dapat menjadi pendengar yang baik.

Cappucino

Cappucino adalah kopi yang dibuat dengan mencampurkan susu dan espresso sekaligus. Rasa yang dihasilkan cappucino lebih manis dan lebih creamy. Nah, untuk kamu yang gemar meminum cappucino, kamu adalah orang yang kreatif, suka mengikuti tren, supel, dan tenang.

Espresso

Espresso merupakan kopi yang dibuat dengan menggunakan mesin kopi, baik proses penggilingan, proses steam, hingga proses ekstraksi. Saat pertama kali diminum, rasanya pahit. Namun, aftertaste dari kopi ini adalah manis. Jika kamu suka minuman yang satu ini, kamu adalah tipe orang yang pekerja keras, pantang menyerah, dan terorganisir. Selin itu, kamu juga punya ambisi yang sangat kuat dan cenderung kreatif.

Long Black

Kamu yang suka minum kopi ini merupakan pribadi yang keras kepala, pekerja keras, dan tipe orang yang jika berbicara langsung to the point.

Kopi Hitam

Kopi hitam mempunyai rasa yang pahit. Oleh karena itu, kamu yang menyukai kopi ini suka kealamian, anti sosial, dan suka hal yang bertemakan klasik dan antik. Meski demikian, kamu juga merupakan pribadi yang hangat, setia, dan dapat diandalkan, loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *