Nikmatnya Bikin Kopi Susu Dengan Mesin Kopi Semi Otomatis Sendiri Di Rumah

Siapa yang gak kangen dengan suasana kafe saat nongkrong bersama teman-teman? Masalah pandemi virus Corona yang tak kunjung selesai-selesai ini membuat kita harus sesedikit mungkin keluar rumah. Walaupun sekarang sudah diterapkan apa yang disebut new normal, fakta bertambahnya korban virus Corona membuat kita harus terus berhati-hati kalau keluar rumah. Nah, kalau sudah kayak gitu mau gak mau kita harus bisa bikin kopi sendiri di rumah dong. Seenggaknya rindu kita akan…

Menambah Kreatifitas Dengan Beberapa Kegiatan Kreatif

Bukankah enak menjadi orang kreatif? Kita bisa menyelesaikan banyak masalah kalau kita kreatif. Apalagi kalau kamu bekerja di industri kreatif. Udah pasti kamu harus melatih diri untuk tetap kreatif atau kalau perlu lebih kreatif lagi. Pertanyaanya adalah, bisakah kita menambah kemampuan kreatifitas kita? Tidak ada jawaban yang pasti untuk setiap orang karena setiap orang memiliki faktor-faktor kreatif yang berbeda. Berikut adalah salah satu contoh bagaiman seorang desainer fashion terkenal, Diane…

Ayo Dong Semangat Kerjanya! Kan Udah Boleh Ke Kantor Lagi?

Kadangkala kita merasa semangat sekali dalam bekerja. Kadangkala juga kita merasa ogah-ogahan dalam bekerja. Untuk itu menjadi penting untuk kita mencari tahu bagaimana sih caranya agar mood kita dalam bekerja itu bisa stabil. Apakah mood kita itu bisa kita atur? Kalau pun bisa diatur, bagaimana caranya? Mengenai mood ini, pertama-tama kita harus tahu dulu apa penyebabnya. Hal-hal apa saja yang dapat mempengaruhi mood kita. Misalnya, masalah pribadi kita, apakah kalau…

Kenali 5 Negara Penghasil Kopi Terbesar Di Dunia

Ada penghasil kopi kurang  lebih 70 negara, tapi ada 5 negara sebagai penghasil kopi terbesar di dunia. Meskipun ada begitu banyak negara penghasil kopi di dunia, tapi tidak semua negara itu menghasilkan kopi yang enak. Mungkin dikarenakan iklim di negara tersebut, proses penanamnya, maupun lainnya. Maka dari itu untuk mendapatkan kopi yang enak kita harus memperhatikan kondisi iklim dan cuaca, ini karena kopi merupakan tanaman tropis. Berikut negara-negaranya. Brazil Sebagai…

 4 Jenis Kopi Ini Ada Di Indonesia Loh, Hayo Siapa Yang Tau?

Ada beberapa jenis kopi yang ada di Indonesia, apakah kamu tahu apa aja sih kopi yang ada di Negeri kita ini?. Banyak survey yang membuktikan bahwa penyuka kopi akan merasakan tidak bergairah atau tidak semangat ketika, mereka tidak meminum secangkir kopi. Banyak orang  yang mengetahui kopi dan meminum kopi hanya satu jenis saja, padahal masih banyak kopi yang ada di Indonesia. Sebagai Negara yang lokasi nya geografis dan struktur tanah…

Gimana Sih Ceritanya Tanaman Kopi Bisa Sampai Ke Indonesia?

Kopi merupakan minuman hasil seduhan biji kopi yang telah dihaluskan menjadi bubuk, yang awalnya ditanam oleh petani di daerah dataran tinggi dan masing-masing wilayah. Setelah itu, saat waktunya panen, petani mulai memisahkan biji dengan buahnya. Kopi pertama kali hanya ada di Ethiopia. Akan tetapi, ketika bangsa Arab mulai meluaskan perdagangannya, meluaslah sampai ke Afrika Utara. Dari Afrika Utara itu biji kopi meluas dari Asia sampai ke pasaran Eropa. Pada awalnya…

Kenali Perbedaan Antara Cappuccino, Espresso Dan Latte

Seiring berjalannya waktu, kopi di dunia semakin bertambah banyak jenisnya. Mulai dari cappuccino, espresso, hingga latte. Ketiga jenis kopi ini memang yang paling umum dan banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat di dunia. Rasanya yang enak pun membuat kita ketagihan untuk mengonsumsinya. Namun, apakah Anda tahu apa yang membedakan kopi-kopi ini? Yuk, ketahui perbedaan antara ketiga jenis kopi tersebut di bawah ini.  Kopi espresso dikenal sebagai jenis kopi yang memiliki…

Perbedaan Kopitiam Dengan Kedai Kopi Kekikinian

Kedai kopi modern dapat dengan mudah ditemui di sudut Jakarta. Minum kopi kini bukan hanya sekadar gaya hidup, melainkan kebutuhan dengan banyaknya jumlah kedai kopi modern. Sebelum kedai kopi modern, tren minum kopi juga dimeriahkan dengan kehadiran berbagai kopitiam di Jakarta. Meskipun sama sama kedai kopi, ada yang membeda antara keduanya. Berikut ini adalah perbedaannya. 1. Alat pembuat kopi Owner Ya Kun Kaya Toast Indonesia, Lanny Budiman ditemui di acara…

Apa Bedanya Kopi Espresso Dan Cappuccino?

Kopi, merupakan salah satu minuman yang banyak disukai orang orang khususnya bagi kalangan dewasa. Untuk itu kami menyediakan mesin espresso Faema yang bisa kamu cek di sini. Karena dengan meminum kopi dapat meningkat kan stamina, meningkatkan fungsi otak, dan aktivitas lainnya. Jenisnya tidak hanya kopi hitam saja melain kan ada beberapa macam jenis seperti cappucino, moccacino, latte, espresso (kopi hitam yang kental dan lembut). Kopi espresso adalah kopi hitam pekat…

Awali Harimu Dengan Secangkir Kopi Agar Lebih Semangat

Kopi minuman yang satu ini memang sudah menjadi idola semua orang. Kopi merupakan minuman yang cocok di sajikan pada saat kita berkumpul denggan teman teman, sedang lembur maupun di pagi hari. Saat di pagi hari sangat cocok untuk meminum kopi karena kopi bisa menambah semangat anda. Saya akan menjelaskan kenapa kopi bisa menambahkan semangat Anda. Tentu saja itu karena kandungan zat antioksidan kopi yang sangat baik dan kafeinnya yang begitu…