Sudah Benarkah Cara Kamu Meminum Kopi?

Sekedar informasi, di Santino kamu bisa mendapatkan mesin espresso dengan kualitas terbaik yang pastinya akan membuat kopi buatanmu semakin nikmat. Terlebih kalau kamu ingin merintis usaha kafe atau kedai kopi. Hukumnya wajib kamu memiliki mesin kopi atau mesin espresso yang baik.

Terlepas dari sifat adiktifnya, kopi juga kaya akan manfaat. Manfaat tersebut bahkan layak disadingkan dengan suplemen tambahan, termasuk suplemen Blackmores. Tapi minum kopi tetap ada aturannya. Ada waktunya untuk memperoleh manfaat dari kopi. Untuk lebih jelasnya, berikut waktu terbaik untuk menikmati secangkir kopi.

Waktu terbaik untuk minum kopi adalah antara jam 10 pagi hingga 2 siang. Minum kopi di wkatu tersebut dapat membantu anda meningkat kan konsentrasi. Sebaliknya, mengkonsumsi secangkir kopi di luar waktu yang direkomendasikan justru memberi dampak yang kurang positif. Jika terlalu pagi, perut belum cukup siap. Jika terlalu sore, masalah gangguan tidur mengintai. Jadi bijaklah jika ingin meminum kopi.

Hendak tidur siang kok minum kopi? Jangan salah, minum kopi sebelum tidur siang ternyata memberi banyak manfaat pada produktifitas. Dalam sebuah penelitian, orang yang minum kopi sebelum tidur siang terbukti lebih produktif setelah ia bangun dari tidurnya. Minum kopi dengan cara seperti ini juga bisa mencegah rasa kantuk selepas bangun tidur.

Secangkir kopi stelah belajar bisa meningkatkan memori anda. itulah kenapa minum kopi setelah belajar sangat dianjurkan. Trik ini juga bisa dilakukan setelah anda mengikuti seminar atau selepas mengikuti pelajaran sekolah ataupun bangku kuliah.

Suplemen Blackmores jelas bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Namun jika ingin memaksimalkan waktu olahraga anda, minum kopi sbelum olahraga sangat layak dicoba. Kafein dalam kopi dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kalori dan lemak yang dibakar saat berolahraga juga menjadi lebih optimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *