Menggunakan Mesin Kopi Sesuai Kapasitasnya Itu Lebih Baik


Untuk alasan tertentu seseorang bisa saja memaksa sesuatu. Misalnya saja seseorang memaksa mobilnya membawa barang yang melebihi kapasitasnya dengan mengejar keuntungan. Atau mungkin memaksakan smartphone untuk menjalankan aplikasi atau game yang berat dan tidak sesuai kapasitasnya. Tentu saja mobil atau smartphone tersebut dapat bekerja dan kita akan mendapat keuntungan. Tapi apakah akan bertahan lama?

Jangan-jangan biaya untuk memperbaiki mobil atau smartphone yang rusak lebih mahal daripada keuntungan yang kita dapatkan. Atau kalau kerusakanya lebih parah kita bakalan butuh untuk mengganti mobil atau smartphone yang baru. Tentunya bukanya untung malah buntung.

Nah, sama halnya dengan mesin kopi. Sebaiknya kita disiplin mengenai hal ini. Setiap mesin kopi dibuat dengan kapasitas dan kegunaan tertentu. Maka dari itu sebaiknya kita tidak menggunakan mesin kopi kita melebihi kapasitas yang seharusnya. Hal ini agar mesin kopi kita dapat awet dan tahan lama.

Kalaupun kita membutuhkan kapasitas yang lebih, sebaiknya kamu beli aja mesin kopi dengan kapasitas yang lebih besar. Sekarang ini ada loh mesin kopi yang dapat membuat 20 cangkir kopi sekaligus dalam satu kali proses. Sangat cocok untuk para pebisnis kafe kopi yang rame pengunjung setiap harinya.

Begitu juga dengan kapasitas yang berlebih. Maksudnya, untuk kebutuhan pribadi yang tidak perlu membuat kopi dalam jumlah besar setiap harinya, sebaiknya kamu tidak memilih mesin kopi yang berkapasitas besar. Buat apa kamu beli mesin kopi yang dapat membut 20 cangkir kopi sekaligus kalau kalau kamu hanya butuh 2 atau 3 cangkir sehari? Kan itu namanya tidak efisien dan cenderung pemborosan.

Di Santino kamu dapat mencari mesin kopi yang tepat dan ideal untuk kebutuhan kamu. Jangan khawatir mengenai kualitasnya. Tidak mungkin Santino mempertaruhkan nama baiknya dengan menjual mesin kopi yang berkualitas buruk. Jadi jangan ragu lagi ya para pecinta kopi, segera dapatkan mesin kopi berkualitas di Santino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *