Kopi Americano Bukan Hanya Panas Dan Dingin Aja Lo! Simak Penjelasanya!

Jenis olahan kopi ini sudah cukup akrab di telinga kita. Kopi ini memang memiliki penggemarnya sendiri di kalangan pecinta kopi. Kopi Americano identik dengan rasanya yang pahit khas kopi dan kandungan kafeinya yang cukup tinggi. Sehingga siapapun yang menikmati kopi ini akan langsung melek dan segar.

Biasanya kita melihat kopi Americano ini dihidangkan dalam keadaan panas atau dingin saja, Hot Americano dan Iced Americano. Namun tahukah kamu kalau kopi Americano ini ternyata juga memiliki banyak varian loh! Mari kita simak bersama-sama!

Chococolate Americano

Seperti namanya, kalau yang satu ini tentu saja dicampurkan cokelat. Uniknya untuk membuat menu ini digunakan triple shots espresso karena biar rasa kopinya lebih kuat daripada cokelat. Kalau tidak kita bisa bingung, ini kopi rasa cokelat atau cokelat rasa kopi karena dua-duanya memiliki rasa pahit.

Mint Americano

Kopi Americano yang ditambahkan daun mint? Wah, ini tentu akan menghasilkan sensasi mint di tenggorokan ya. Makanya orang Amerika sana suka menyantap kopi Mint Americano ini dalam keadaan panas di musim dingin, karena selain segar juga berkhasiat menjaga kesehatan mereka.

Galangal Americano

Mungkin kamu masih asing dengan kata Galangal, tenang, itu hanya nama lain dari lengkuas. Kopi Americano yang dicampur dengan lengkuas sangat berkhasiat bagi tubuh di saat musim dingin. Ini juga berkhasiat memperkuat imun tubuh. Kita harus bangga dengan kekayaan rempah-rempah kita yang ternyata dapat dicampur dengan berbagai makanan dan minuman dan berkhasiat bagi tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *