Inilah Manfaat Masker Kopi Bagi Kecantikan Kulit Wajah! (Bagian 2)

Yuk! Simak penjelasan berikutnya!

Menghilangkan Kantung Mata

Mata merupakan bagian tubuh yang dapat memancarkan aura tersendiri bagi setiap orang. Mata yang indah dapat memikat dan menarik perhatian dari banyak orang. Namun, dibalik mata yang indah tentu ada satu masalah yang muncul pada mata. Salah satunya adalah kantung mata. Munculnya kantung pada mata disebabkan oleh beberapa hal, seperti kurang tidur, alergi, ataupun karena faktor usia. Hal ini tentu sangat berpengaruh pada penampilan kita, khususnya untuk kamu yang wanita. Aura kecantikanmu akan hilang seketika saat orang melihat ada kantung mata pada daerah matamu.

Masker kopi dapat menghilangkan kantung mata. Kandungan anti-inflamasi yang terdapat dalam kafein kopi bermanfaat untuk menghilangkan penumpukkan lemak dan darah di dalam kantung mata. Mata pun akan terlihat lebih indah dan penampilanmu akan terlihat jauh lebih menarik.

Melindungi Wajah Dari Sinar UV

Pemanasan global sudah menjadi permasalahan umum yang sedang di hadapi dunia saat ini. Pemanasan global menyebabkan lapisan OZON pada bumi berlubang, sehingga sinar UV yang dihasilkan matahari tidak mampu terserap sempurna di lapisan OZON. Hal ini menyebabkan panas dari sinar matahari meningkat drastis dari sebelumnya, sehingga kulit pada wajah akan lebih mudah merah dan pada akhirnya terkena iritasi. Selain itu, sinar UV yang mengenai kulit akan membuat seseorang lebih mudah terkena kanker kulit.

Antioksidan yang terkandung dalam kopi berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu, antioksidan juga berfungsi untuk menyembuhkan kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV. Dengan menggunakan masker kopi secara rutin, maka kulit wajahmu akan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *