Fakta Unik Mengenai Kopi Yang Menarik Untuk Pecinta Kopi Ketahui


Santino sebagai penyedia mesin kopi berkualitas, kali ini akan membahas mengenai fakta unik seputas kopi. Kebudayaan orang orang Indonesia sendiri adalah meminum kopi. Bahkan sebagian besar orang di Indonesia terutama kaum laki laki akan suka meminum kopi, entah menemani di saat udara dingin, pagi hari, dan juga malam hari ketika ingin terjaga. Kebiasaan ini merupakan kebiasaan yang unik. Kita bisa lihat di negara negara lain tidak memiliki kebudayaan yang sama, bahkan di negara barat mereka mengkonsumsi kopi ketika memerlukan fokus lebih, bahkan di Indonesia kita dapat duduk lama di sebuah Cafe hanya dengan meminum secangkir kopi.

Fakta unik tersebut adalah salah satu di bandingkan banyak fakta unik lainnya mengenai kopi. Kali ini kita akan melihat lebih banyak lagi fakta unik mengenai Kopi yang akan kita bahas. So, let’s check it out!

Kopi Sangat Bagus Untuk Kesehatan Jika Mengkonsumsi Dengan Jumlah Yang Pas

Sesuatu yang baik jika semuanya berlebihan tidak akan baik. Di tahun 2014 lalu, salah satu Dokter dari Amerika sendiri menyatakan bahwa menurut penelitian yang dia lakukan, kopi itu bisa mencegah anda dari resiko sakit liver sendiri jika anda mengkonsumsi kopi dalam Jumlah yang pas. Di survei yang di lakukan kepada 27.000 Orang yang meminum kopi tersebut, ternyata orang yang meminum kopi kurang lebih 3 cangkir sehari mengalami resiko terkenal sakit liver yang kecil di bandingkan orang orang yang tidak meminum kopi. Dengan meminum kopi 3 – 4 gelas per hari maka akan meningkatkan konsentrasi anda.

Mandi Kopi Di Jepang

Anda bisa bermandi kopi di Jepang dengan membayar kurang lebih Rp. 400.000 rupiah. Salah satu hotel/ Resort di Jepang anda bisa merasakan mandi berada di dalam Kopi. Seperti di Yunessun Spa menyediakan fasilitas ini. Walaupun tidak hanya Mandi kopi saja, masih ada mandi coklat, dan wine dan lain lainnya, namun hal ini merupakan sesuatu yang sangat menarik untuk di coba. Mandi kopi juga akan memiliki manfaat tersendiri untuk kulit anda.

Kualitas Kopi Tergantung Dari Penggorengan

Jika anda pernah merasakan rasa kopi yang berbeda antara kopi A dan kopi B sendiri, maka itu wajar. Ini di karenakan setiap produsen memiliki cara tersendiri untuk memproduksi kopi kopi tersebut, maka dari itu berbeda. Seperti merk A dan merk B juga berbeda, dengan 1 biji kopi yang sama, maka mereka bisa menghasilkan rasa yang berbeda karena cara penggorengan dan pengolahannya yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *