Apa Itu White Coffee Menurut Kamu?


Apakah anda sering mendengar mengenai White Coffee? Apa sih sebenarnya White Coffee itu? Apakah anda ketika mendengar mengenai White Coffee merasa bahwa Kopi bertekstur seperti susu berwarna putih namun memiliki rasa kopi? Stop berpikiran lebih banyak. Kali ini, kita akan mempelajari mengenai White Coffee, apakah benar White Coffee itu lebih sehat di bandingkan kopi lainnya?

White Coffee sendiri sebenarnya adalah kopi yang telah di campurkan dengan susu, jadi White coffee itu berbeda dengan semua hal di pandangan kita yang berpikir biji kopi yang berwarna putih. White Coffee sendiri merupakan panggilan dari orang orang barat untuk “Kopi Susu” di dalam bahasa Indonesia. Warna dari kopi tersebut juga tidak sehitam kopi kopi biasanya, namun akan lebih putih karena tercampur dengan susu dan juga krimer.

Ini berarti White Coffee sendiri itu berasal dari biji kopi biasa biasanya menggunakan Robusta dan juga Arabika sendiri. Setiap kandungan biji kopi ini sendiri di campur susu, krimer, dan lain lain. Karena banyaknya kandungan gula, krimer dan susu pada kopi tersebut, maka White Coffee ini sendiri akan terasa lebih manis. Jadi jika anda berusaha untuk mencoba bagaimana sih minum kopi itu, anda bisa langsung mencoba meminum White Coffee sendiri.

Kopi sendiri sebenarnya kurang baik untuk kesehatan lambung, namun bagaimana dengan White Coffee? Apakah White Coffee sendiri tidak menyerang ke lambung? Jika anda mendengar orang orang berbicara, mungkin White Coffe sendiri cenderung lebih aman di bandingkan jenis kopi lainnya untuk lambung. Memang pernyataan tersebut adalah benar. White Coffee sendiri memang lebih aman karena adanya kandungan kafein yang lebih sedikit di bandingkan kopi lain, karena White Coffe kan juga merupakan campuran dari krimer, gula dan susu. Dengan kata lain, White coffee juga cocok untuk anda yang memang ada gangguan pada lambung anda.

Jadi gimana, sudah paham mengenai White Coffee? Apakah anda tertarik dan ingin langsung mencobanya? Yuk langsng aja ke toko, coba White Coffee dulu deh. Rasanya juga tidak akan sepahit kopi kopi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *